by

Bandit Bobol Rumah Ditembak Buser Polsek Linggau Selatan

LINGGAUMETROPOLIS.COM•LUBUKLINGGAU–Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Selatan kembali melesakkan timah panas ke kaki pelaku Pencurian dengan pemberatan (Pasal 363), inisial ATM, Jumat (16/08/2019)

Sebelumnya, Jumat (16/08/2019)sekitar pukul 03.30 WIB, Pelaku melakikan pencurian di dalam rumah korban, Widi Prasetyo di jalan Melati Rt.04 Kel Marga Rahayu.

Adapun Modus Pelaku yakni memanjat rumah yang baru dibangun disebelah rumah korban dan masuk melalui fentilasi udara rumah korban kemudian pelaku mengambil 1 unit Camera Cctv Spc warnah Putih, kerugian ditafsir Rp. 3.000.000.

Setelah dilakukan penyelidikan dan berdasarkan rekaman Cctv yang ada di rumah korban diketahui pekalu berinisal ATM.

Selanjutnya Team Buser Polsek Lubuklinggau Selatan dipimpin Aipda Fandari mendapat informasi Pelaku ATM sedang berada di rumahnya kemudian dilakukan penangkapan dan pengledahan di rumah pelaku ditemukan barang Bukti berupa 1 unit camera Cctv, 1 Potong Baju warna hitam yang digunan pelaku pada saat melakukan pencurian dan1 Potong Celana Pendek yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui perbuatanya.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Aiptu Amirudin Iskandar melalui Kanit Reskrim Ipda Hilal Sunhi menjelaskan pelaku ATM ini merupakan Residvis kasus yang sama dan pernah di tangani Polsek Lubuklinggau Selatan pada tahun 2018 yang lalu.

Reporter : Fradez Cikyansori

Comment

News Feed