by

DPP PDI P Restui Azandri Jadi Ketua DPRD Mura, Suyitno Pimpinan Linggau, Devi Pimpinan Muratara

LINGGAUMETROPOLIS.COM-Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) memberikan restu kepada tiga kader PDIP untuk menduduki kursi pimpinan DPRD di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

Hal ini terungkap dengan diserahkannya Surat Pengesahan dan Penetapan dari DPP PDIP kepada Azandri, Suyitno dan Devi Arianto dalam Rakorbid PDIP Sumatera Selatan di Hotel Aston Palembang, Sabtu (14/9/2019).

Dikutif dari  Linggau Pos Online (linggaupos.co.id), Azandri, membenarkan sudah menerima surat tersebut. Ia menerima surat pengesahan dan penetapan untuk menjadi Calon Ketua DPRD Musi Rawas periode 2019-2024.

“Ya tadi surat pengesahan dan penetapan dari DPP sudah diterima. Selanjutnya akan disampaikan kepada Sekretariat DPRD Musi Rawas,” jelas Azandri.

Senada dijelaskan Suyitno, ia juga sudah menerima surat penetapan tersebut. Sesuai dengan perolehan Kursi PDIP di Lubuklinggau yakni lima kursi, sebagai Calon Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau.

Surat yang diterima Suyitno, bernomor 392/IN/DPP/IX/2019 ditandatangani Megawati Soekarnoputri sebagai ketua dan Hasto Kristiyanto selaku sekretaris.

Begitu juga dengan Devi Arianto, ia menerima surat penetapan dan pengesahan nomor 366/IN/DPP/IX/2019 juga ditandatangani Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

“Surat penetapan dan pengesahan untuk menjadi Calon Wakil Ketua DPRD yang saya terima ini. Selanjutnya akan diserahkan ke Sekretariat DPRD Muratara,” jelas Devi.

Sesuai isi surat pengesahan dan penetapan tersebut, selain mengajukan sebagai pimpinan dewan dari PDIP, juga diinstruksikan kepada jajaran seluruh struktural partai dan anggota DPRD dari PDIP agar memperjuangkan sehingga menjadi pimpinan dewan. Bagi tidak mengindahkan instruksi maka akan diberikan sanksi organisasi.(*)

Comment

News Feed