Elsya Istri Petugas Damkar Yang Gugur Dimedan ‘Perang’ Tak Berhenti Menangis

LUBUKLINGGAU- Petugas Pemadam Kebakaran Dinas Damkar Lubuklinggau,Eza Firmansyah Saputra (20) yang gugur dimedan perang kebakaran menyisahkan duka dan kesedihan mendalam bagi orang tua dan terkhusus bagi Elsya (20) yang baru dua bulan menjadi istri Eza.

Eza gugur dimedan perang saat hendak menakukan api yang melalap rumah warga di Jalan Mangga Blok A,RT 01,Kelurhan Nikan, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 (Prumnas Nikan),Rabu (21/11).

BERITA SEBELUMNYA

Petugas Damkar Tewas Usai Padamkan Kebakaran

Petugas Damkar Lubuklinggau yang sudah mengabdi selama dua tahun ini meninggal di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau setelah terjatuh dari atas mobil Damkar yang memadamkan kebakaran.

Saat itu, Eza berada diatas Mobil Damkar yang sebelumnya kehabisan air usai menyiram api, kemudian mengisi air di Siring Agung, setiba lagi di lokasi diduga bagian tubuh Eza tersentuh pohon sehingga menyebabkan Eza terjatuh ke aspal jalan.

Saat dijumpai di rumah duka Jln Muhammadiyah, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Elsya didampingi mertuanya tak henti-hentinya menangis tersedu sedan di samping jenazah suaminya tersebut.

” Eza ini sudah dua tahun bekerja di Damkar, dan memang dia baru dua bulan menikah, kita semua berduka atas gugurnya personil kita ini,”kata Kepala Dinas Damkar Lubuklinggau, Kgs Effendi Feri.

Dikatakan Feri, Walikota Lubuklinggau dan segenap aparatur Pemkot Lubuklinggau berkabung atas kepergian personil Damkar dimedan perang tersebut. (pgt)

Comment

Please disable your adblock for read our content.
Refresh