HRW Serius Nyalon Bupati, Usung Segita Emas Musi Rawas

LINGGAUMETROPOLIS.COM–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya (HRW) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Lubuklinggau, menunjukkan keseriusannya mencalonkan diri dengan mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) Musirawas Pilkada 2020 di Sekretariat DPD Golkar Musirawas, Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Jumat sore (1/11) sekira pukul 16.00 WIB.

Pengembalian formulir oleh HRW ini didampingi kuasa hukum Fauzi Ariyanto, Ahmad Tarsusi dan Sugeng yang diterima Ketua Penjaringan Bacabup dan Bacawabup H Bambang Mulya Jaya, Bendahara DPD Rozani dan fungsionaris DPD Rahmad.

HRW berujar, mengembalikan formulir hari jumat karena hari baik. Mudah-mudahan kedepan semakin baik bagi Kabupaten Musirawas.

“Saya kembalikan sendiri formulir pencalonan yang sudah diisi termasuk berkas visi misi. Lain-lain yang kurang akan menyusul,” ujarnya.

Dikatakannya, Musirawas dan Muarabeliti merupakan tanah kelahiran sehingga merasa terpanggil melihat kondisi ibukota kabupaten yang harus dimaklumi Muarabeliti lebih diprioritaskan karena ibukota kabupaten.

“Kedepan menciptakan segitiga emas di Musirawas, karena sekarang ini yang mau tak mau Musirawas itu masih ada ketergantungan dengan Kota Lubuklinggau. Ingin maju, ada sinergitas tentang tataruang antara Beliti dengan Lubuklinggau sehingga investor bisa menyesuaikan, tidak ada kesenjangan diperbatasan,” tegasnya.

Selain itu, membuka pintu seluasnya untuk investasi dan lainnya.

“Jadi daerah tidak jadi kecemburuan, karena suka tidak suka Muarabeliti masih tertinggal dibanding ibukota kabupaten lain, padahal dusun kite. Dengan ini, harus menjadikan Kabupaten Musirawas investasi yang nyaman,” tambah HRW.

Sementara, Ketua DPD Golkar Mura Firdaus Cik Olah melalui ketua penjaringan H Bambang Mulya Jaya mengatakan, hingga saat ini baru ada lima pengembalian berkas Bacabup dan Bacawabup.

“Untuk Bacabup yakni Benny Wahyono, Andriyanto dan HRW, sedangkan Bacawabup yakni Victor dan Siska Marleni. Sampai saat ini belum ada perubahan jadwal pengembalian yang akan berakhir 3 November (Minggu,red) besok,”ungkapnya.()

Reporter : Fradez CikyansoriHRW

Comment

Please disable your adblock for read our content.
Refresh