by

HUT RI, PT PHML Santuni Ratusan Yatim Piatu

MUSI RAWAS — Semangat perjuangan terus digelorakan semua masyarakat , tidak hanya warga yang tinggal diperkotaan, semangat merayakan Hari kemerdekaan juga turut dirayakan oleh PT.Perkebunan Hasil Musi Lestari (PHML) yang bergerak dibidang perkebunan sawit di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Pada Hari Ulang Tahun ke 74 Rebuplik Indonesia Tahun 2019 yang jatuh setiap tanggal 17 bulan Agustus , PT PHML mengadakan kegiatan upacara hari kemerdekaan.

Upacara Bendera Yang dipimpin langsung oleh Direksi PT.PHML yakni H.Refman Basri,SH,MBA dan diikuti oleh seluruh Staf, Karyawan serta karyawati PT.PHML digelar di lapangan Perkantoran PT.PHML Site Jayaloka di Desa Palawe Kecamatan BTS Ulu.

PT.PHML juga menggelar bhakti sosial,yakni memberikan santunan kepada 100 anak Yatim Piatu dari Enam (6) Desa ditiga kecamatan wilayah kerja perusahaan. Yakni Desa Tambangan dan Desa Pelawe Kecamatan BTS Ulu , Desa Kertasono dan Desa Ngestiboga II Kecamatan Jayaloka , Desa Binjai Kecamatan Muara Kelingi, Desa Rantau Alih Kecamatan Suka Karya .

Dihari yang sama ,pihak PT.PHML juga mengundang Ustad Febry Chaniago penceramah yang berasal dari Lubuklinggau untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh staf dan karyawan/ti PT.PHML.

Selain itu, Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74,PT.PHML mengadakan bermacam perlombaan.
Adapun,Perlombaan yang diadakan antara lain yakni Lomba pembuatan Nasi Tumpeng, Panjat Pinang, Tarik Tambang, Lomba Karung, Penilaian kebersihan rumah karyawan dsb,serta Hiburan.

Manager HRD dan Legal PT.PHML Deby Damayanti,SH mengatakan, upacara bendera ,bhakti sosial,siraman rohani serta perlombaan digelar dengan tujuan merefleksikan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan dan menumbuhkan semangat lebih giat lagi dalam bekerja serta kekompakan dalam melakukan pekerjaan sebagai karyawan PT.PHML.

“Dengan Semangat Proklamasi Mari Kita Galang Persatuan, Kita tingkatkan Disiplin, serta Semangat kerja dan Menjunjung Tinggi Kejujuran diatas segala-galanya untuk kemajuan Bersama menuju PT.PHML Maju Dan Sukses”, ungkap deby
(zal)

Comment

News Feed