by

Ilir 7 dan Sederet Artis Akan Ramaikan Karnaval SCTV di Linggau

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Jika tidak ada aral merintang, Karnaval SCTV akan mengambil titik lokasi di Kota Lubuklinggau pada 26-27 Oktober 2019.

Dalam Karnaval SCTV di alun alun Kota Lubuklinggau ini akan menghadirkan banyak artis terkenal dan band papan atas dan disiarkan langsung SCTV.

Ruben Onsu,Yuki Kato dan Fero Walandaouw akan memandu Karnaval SCTV di Lubuklinggau ini pada Sabtu Sore, akan dihelat acara musik yang diisi oleh Band asal Lubuklinggau yang sedang viral saat ini yaitu Ilir7, kemudian Bian Gindas dan Fitri Carlina.

Kemudian lanjut Minggu pagi,menampilkan Giesha, Hijau Daun, Tegar Septian, Nita Thalia dan Master Limbad.

ST12, Trio Macan dan Aaliyah Masaid akan mengisi acara pada Minggu Sore. Tak hanya artis penyanyi, SCTV Karnal di Lubuklinggau juga akan diisi dengan Meet and Greet dengan para pemain sinetron Anak Langit, Orang Ketiga, Cinta Anak Muda.

” Kita sudah cek lokasi di Kompi dan di TOS bersama tim dari SCTV, insyallah nanti Karnal SCTV di Lubuklinggau,”kata Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Khusus HUT Kota Lubuklinggau tahun ini akan ada acara SCTV Karnaval yang disiarkan secara on air (pertunjukan langsung dan disiarkan oleh TV, red) di SCTV selama 2 hari, mulai dari 26-27 Oktober 2019. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe disela-sela melakukan survei lokasi bersama tim dari SCTV, Kamis (3/10/2019).

“Acara ini akan menghadirkan sejumlah artis ibukota, mulai dari penyanyi, presenter hingga pemain sinetron. Ada tiga band yang dijadwalkan tampil, salah satunya band kebanggaan Kota Lubuklinggau, Ilir7,” kata Nanan, sapaan wali kota.

Ia menyebutkan, untuk lokasi acara saat ini masih didiskusikan bersama penyelenggara dari SCTV. “Acara ini disiarkan secara on air pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk tempatnya masih dipertimbangkan antara TOS dan Lapangan Eks Kompi,” tutupnya. (*)

Reporter : Fradez Cikyansori

Comment

News Feed