by

Kapolres : Keterangan Aprianto Alias Siska Berubah-ubah,Polisi Masih Cari Pembuktian

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Penangkapan dan video pengakuan Aprianto alias Siska Sarangheo Brut sudah viral dan beberapa orang menyimpulkan resedivis tersebut adalah pelaku pembunuhan Muhammad Effendi alias Ipung.

Namun, bagaimana sebenarnya nasib Siska saat ini ? Siska saat ini masih menjalani proses pemeriksaan sebab keterangannya sering berubah-ubah sehingga sampai sekarang belum ada penetapan tersangka.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, mengatakan kasus kematian Ipung saat ini masih dalam tahap penyelidikan Selasa, (27/8).

“Kasus ini sebenarnya kita masih tahap penyelidikan, memang ada satu orang yang kita amankan, tetapi kita butuh pembuktian dulu,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan apakah nantinya terduga atau tidaknya, bisa dilihat hasil penyidikan dan penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik Polres Lubuklinggau.

“Nanti keterangan lebih lanjutnya atau perkembangannya akan sesegera mungkin, kalau nanti sudah ada pembuktian tersangkanya kita akan jelaskan lagi nanti,” kata Kapolres.

Disinggung mengenai indikasi keterlibatan berapa orang, Kapolres mengatakan jika keterangan dari orang yang sedang diperiksa saat ini sering berubah-ubah, jadi perlu buktikan dulu kebenaran dari keterangan dia.

“Misalnya, mengenai jam berapa, maka kita akan buktikan itu terlebih dahulu,” pungkasnya.

Reporter : Fradez Cikyansori

Comment

News Feed