by

Lagi, Foto Ala Model Ditengah Jalan Berlumpur,Kali ini Dilakukan Pemuda di Muratara

LINGGAUMETROPOLIS.COM–Aksi protes jalan rusak atau berlumpur dengan berfoto ala model saat ini nampaknya tengah viral dan ngetrend dikalangan kaula muda.

Setelah sebelumnya di daerah Kabupaten OKU dan Banyuasin, malam ini muncul foto-foto pemuda yang berpose didalam jalam berlumpur yang katanya di Desa Pauh 1 Kabupaten Musi Rawas Utara.

Foto model ditengah jalan berlumpur

Foto-foto yang menampakan jalan penuh lumpur ini diunggah oleh akun facebook @Ardimanto Ardi Chen  pada 2 Maret 2019 dan telah dibagikan 49 kali dan 30 komentar.

Adapun caption unggahan tersebut yakni Coba lihat jalan kami ini… Jalan lintas pauh 1 dan pauh.berada di dusun 1 desa pauh 1.jalan ini adalah satu satunya akses masyarakat untuk melakukan semua aktivitas sehari hari.urang pauh 1 dan pauh pasti tahu jalan ini.
#Fhoto_model_Amerika hari ini.
Berlumpur dan cek sendirilah kesini.
Semoga cepat di perbaiki.

Dari postingan terdapat puluhan komentar. seperti bantu viral kan..biat cepat di bangun .hee tulisan akun @Sri Agustiana

Kemudian @Lina Pika berkomentar Semoga secepatny dibangun, krn setiap hari km kerja ngelewati jln itu. Dan masyarakat yg mau berobat dan melahirkan dipuskesmas jg ngelewati jl itu.

Ada juga komentar akun @Tiurma Sitorus yang mengatakan Musim hujan mmg pauh selalu banjir,karena daerahnya paling ilir jadi dak pacak lah nak dibenari pas penghujan,krn selalu banjir tunggu be pass kemarau gek jalannyo cak tol mulus dewek,😄😄😄,tapi dak tahan dgn debunyo.

Narasi : Fradez Cikyansori

Comment

News Feed