by

Lembak Group Bagikan 600 Kantong Daging Qurban

Rejang Lebong-PT Lembak Group membagikan sebanyak 600 kantong daging sapi Qurban .daging sapi Qurban tersebut di bagikan kepada pakir miskin ,masyarakat sekitar dan karyawan PT Lembak Group.

Selain mbagikan daging Qurban PT Lembak Group juga menggelar makan bersama dengan masyarakat ,karyawan dan para tetamu dari desa tetangga .

Pembagian daging Qurban dan makan bersama ini di gelar Senin 12 Agustus 2019 siang ,bertempat di Basscam PT Lembak Group yang beralamatkan di jalan lintas Curup Lubuklinggau Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Albenri Alpino Asdi selaku Pimpinan PT Lembak Group mengungkapkan Allhamdulila di hari raya idul adha 1440 H atau hari raya Qurban di Tahun 2019 ini kita kembali dapat berbagi daging Qurban ke masyarakat sekitar ,pakir miskin dan karyawan PT Lembak Group .

Kita juga menggelar makan bersama karyawan di Basscam PT Lembak Group setelah pemotongan daging Qurban ,itu bentuk rasa sujut dan sukur kita atas kelancaran usaha kita yang berjalan lancar dan aman ,”ungkap Aben.

Sebab tampa jalinan talisilahturami yang baik antara atasan dan bawahan dan antara pihak kita dengan masyarakat sekitar usaha kita tampa apa apanya jadi dukungan dari berbagai pihaklah sehingga usaha kita bisa maju dan mandiri,”pungkasnya.(Mansur).

Comment

News Feed