PDI P Optimis Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU–Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) tinggal menghitung bulan, daerah-daerah lumbung suara pun sudah dipetakan oleh masing-masing kubu.

Kubu Jokowi-Ma’ruf Amin mengklaim akan menang diangka 55 persen di Kota Lubuklinggau, hal tersebut berkaca dengan hasil kerja Jokowi untuk Kota Lubuklinggau.

Disebutkan Sekjen PDI P Kota Lubuklinggau, Hambali Lukman, bahwa diera Presiden Jokowi, Kota Lubuklinggau ikut merasakan program nasional yang menunjang kemajuan kota sebiduk semare seperti saat ini.

Adapun program Jokowi yang dirasakan manfaatnya yakni, pembangunan terminal Bandara Silampari, kemudiam beberapa program pro rakyat seperti Program Keluarga Harapan (PKH) Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar ( KIP) bantuanen bedah rumah,serta pembangunan-pembangunan dengan Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah Pusat salah satunya jalan lingkar selatan menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Binjai.

” Sepanjutnya, Rumah Sakit Siti Aisah bisa seperti sekarang ini tentunya peran yang sama besarnya antara pemerintah pusat melalui DAK, .dan Pemerintah Kota melalui APBD, jadi jangan banyak program era Jokowi dirasakan di Lubuklinggau,” tambahnya.

Dengan hal tersebut,Hambali optimis paslon nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin meraih suara minimal 55 persen di Kota Lubuklinggau, apalagi Cawapresnya merupakan kiyai yang dihormati warga Nahdliyin (NU).

” Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang cocok untuk melanjutkan memimpin Republik Indonesia, kita berharap masyarakat bisa cerdas memilih, dan jangan dibodohi oleh berita berita hoax di media sosial,”pungkasnya. (Fradez)

Comment

Please disable your adblock for read our content.
Refresh