by

PT Lembak Group Qurban Tiga Sapi & Dua Kambing

Rejang Lebong -Rasa syukur di usia di tiga tahun berdiri PT RRP Lembak Groub yang beralamatkan di Jalan Lintas Curup Lubuklinggau Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu di momen hari raya Idul Adha 1440 H yang rencanaya akan dilaksanakan pada Minggu 11 Agustus 2019 ,PT Lembak Groub kembali melaksanakan pemotongan hewan Qurban 3 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing.

Rencananya pemotongan hewan Qurban 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing ini kegiatanya Senin 12 Agustus 2019 bertempat di Basscam PT Lembak Group Desa Air Apo.

Pimpinan PT Lembak Groub Albenri Alpino Asdi mengungkapkan di umur PT Lembak Group yang ke tiga tahun ini alhamdulilla kita kembali bisa potong hewan Qurban lagi di Basscam Lembak Group 3 ekor sapi dan 2 kambing.

Dikatakanya daging Qurbanya nanti akan kita bagikan ke pakir miskin ,masyarakat sekitar dan karyawan Lembak Groub.

Semenjak PT Lembak Groub berdiri 2016 yang lalu di tahun pertama kita sudah melakukan pemotongan hewan Qurban di Basscam ini ,itu tanda sujud sukur kita berdirinya PT ini hingga beroprasinya berjalan aman dan lancar,”ungkapnya.

Allhamdulillah dalam kesempatan ini di hari raya idul adha 1440 H atau hari raya Qurban di Tahun 2019 ini , PT Lembak group bisa berbagi daging Qurban untuk pakir miskin ,masyarakat sekitar dan Karyawan PT Lembak Groub.

Harapan kita di momentum hari raya Qurban ini ,supaya kita semua mendapat keberkahan dan pengampunan dari Allah swt dan semoga momentum ini menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan,”pungkasnya.(Mansur) .

Comment

News Feed