by

Siska Sarangheo Ditangkap Polisi? Netizen Sebut Kasus Kematian Ipung

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Jagat maya diramaikan oleh informasi penangkapan seorang waria bernama beken Siska Sarangheo,pada Senin (26/8/2019) malam di Lubuktanjung.

Penjemputan Siska ini dikabarkan dilakukan oleh tim Buser Polres Lubuklinggau, sehingga berbagai spekulasi penangkapan bermunculan dimedia sosial.

Ada beberapa netizen berspekulasi bahwa Siska yang merupakan Resedivis kasus pembunuhan itu ditangkap karena diduga mengetahui misteri pembunuhan owner Ipung Salon pada Jumat lalu.

Bahkan, netizen juga berpendapat bahwa Siska ditangkap karena kasus pembunuhan namun tidak menyebutkan secara detail pembunuhan siapa.

Untuk diketahui, Siska Sarangheo terhitung sudah dua kali keluar masuk penjara, pertama dalam kasus pembunuhan dan terakhir kasus membawa Senjata Tajam (Sajam).

Namun pihak Polres Lubuklinggau saat dikonfirmasi belum mau memberikan informasi terkait penangkapan atau penjemputan Siska tersebut dalam kasus apa, dan meminta agar media bersabar menunggu Satreskrim bekerja.

Diketahui, hingga saat ini Polres Lubuklinggau masih melalukan penyelidikan terkait kasus kematian Ipung ( Muhamad Effendi) dan telah memeriksa sejumlah orang termasuk teman-teman korban.

Sebelumnya,Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono menegaskan bahwa, tidak ada kejahatan yang tidak meninggalkan bekas, pihaknya  akan melakukan pengusutan secara profesional.

“Kami minta dukungan dari masyarakat yang mengetahui informasi, untuk memberikan keterangan sebenar-benarnya. Sehingga dalam proses penyelidikan dan penyidikan kasus, tentunya dapat dilaksanakan secara tepat dan cepat, Saya perintahkan seluruh Personil untuk bekerja sesuai fungsinya masing-masing, setiap Anggota Polri mengemban fungsi penyelidikan, Saya perintahkan usut tuntas” tegas Kapolres.

Comment

News Feed