SMK N 3 Lubuklinggau Raih Juara 2 LKS Bidang Metrology Tingkat Sumsel

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Lubuklinggau kembali mengukir prestasi dikanca Provinsi Sumatera Selatan.

Kali ini, Arief Dermawan siswa kelas XII TKR2 dari Teknik Otomotif Kendaraan meraih runner up (juara 2) Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Bidang Metrology tingkat Provinsi Sumsel di Palembang.

Sebelumnya, tepatnya tahun 2018 Arief juga mencatatkan namanya di 10 besar nasional lomba Metrologi Wiayah Jabotabek, Tangerang, Lampung, Bengkulu).


Diketahui, delegasi SMK N 3 Lubuklinggau didampingi oleh ,Teguh untuk memberikan pendampingan yang baik kepada seluruh tim LKS. Menjadi runner Up tentu merupakan prestasi membanggakan, namun SMKN 3 Lubuklinggau akan melakukan perbaikan dan meningkatkan prestasi lebih baik.

Kepala SMK N 3 Lubuklinggau, Donni Pestalozy mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut dan menjadikan pengalaman lomba sebagau barometer kompetensi.

” Jadikan pengalaman sebagai bahan evaluasi untuk mencari solusi sehingga kedepan bisa tampil dengan prestasi maksimal.

Donni beroomitmen, dirinya akan selalu mendukung dan memfasilitasi perkembangan potensi dan kompetensi anak antara lain melalui partisipasi aktif dlm ajang-ajang lomba.

” Ajang lomba itu merupakan media sosialisasi, mengukur kemampuan, dan mencari pengalaman untuk kedepan lebih baik,”pungkasnya.
Reporter : Fradez Cikyansori

Comment

Please disable your adblock for read our content.
Refresh