by

Walikota Nanan Berdiri Gagah Di Kerumunan Mahasiswa Demo RUU

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Usai dilantik, 30 Anggota DPRD Lubuklinggau diboyong Kapolres Lubuklinggau dan Walikota Lubuklinggau menemui para aktivis mahasiswa yang berunjukrasaja menolak RUUKHP dan RUUKPK di kantor DPRD Lubuklinggau di Kelurahan Petanang,Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Senin (30/09/2019).

Berbeda dengan dengan demo sebelumnya pada 25 September lalu para mahasiswa tidak bisa bertemu dengan para wakil rakyat di gedungnya, lantaran para wakil rakyat tengah Dinas Luar. Nah, kali ini tidak hanya Ketua dan Wakil serta Anggota DPRD, bahkan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pun ikut hadir dan berada ditengah-tengah demonstran.

Dengan penampilan yang gagah lengkap dengan peci hitam dan kaca mata hitamnya, Walikota Lubuklinggau turun langsung berada ditengah-tengah mahasiswa yang berunjuk rasa menolak RUU KUHP dan RUU KPK.

Aksi Walikota Lubuklinggau ini mendapat pujian dari para pendemo, yang mana sebelumnya pada 25 Septmber 2019 mereka kesal karena anggota DPRD tidak ada dikantor, bahkan mahasiswa menyegel kantor wakil rakyat tersebut.

Salah seorang mahasiswi berfoto selfie dengan walikota lubuklinggau

Diketahui, H SN Prana Putra Sohe dimasa muda nya memang terkenal sebagai pemuda dan aktivis demo yang cukup kritis dan sering melakukan unjukrasa, sehingga sudah terbiasa dengan demo yang dilakukan mahasiswa.

” Menerima aspirasi dari kawan2 mahasiswa di gedung DPRD kota lubuklinggau. Terima kasih kepada para mahasiswa yang telah tertib dan santun dalam menyuarakan aspirasi, mari sama sama kita kawal RUU ini demi kesejahteraan masyarakat,”tulis Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe di akun facebooknya¬†@Prana Putra Sohe¬†.

Postingan ini mendapat berbagai apresiasi dari netizen dikolom komentar faceook, seperti Nurul Aziz “tulah bangga nyo linggau punyo pemimpin yg cak ini…dukung trs sampe ke pucuk kagek”

Kemudian, Soegenk Prayitno “good jobs…pak walikota..”, dan Med Duta “Dapat selfi jadila,”.

 

Comment

News Feed