by

Warga Bukit Langkap Tewas Ditempat

LINGGAUMEROPOLIS.COM– Tragis dialami,Iwan (18), warga Desa Bukit Langkap, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tewas ditempat. Setelah sepeda motor jenis Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi BG 3192 EB yang dikemudikan, menabrak Mobil Dam Truk nomor polisi BH 8377 SU, pengemudi belum diketahui identitasnya.

Dilansir Silampari Online, Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) itu terjadi sekitar Pukul 13.20 WIB, Minggu (28/07), di Kampung 2 Desa Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Tepatnya, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan simpang Pt. BRU.

Kejadian itu bermula, saat korban Iwan, mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion dari arah Terawas menuju Rupit. Sampai di Tempat Kejadian Perkara,  ada Dump Truck BH 8377 SU yang melaju searah.

Diduga mendadak, pengemudi mobil Dump Truk itu memutar balik dengan membawa nonblok. Naasnya, korban yang berada di belakangnya tidak sempat mengerem. Akibatnya, korban menabrak bagian belakang mobil tersebut.  Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu berhamburan mendekat, lalu menghubungi pihak kepolisian. Tak lama kemudian, unit laka Polres Musi Rawas tiba ke lokasi kejadian guna dilakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dan barang bukti (BB).

Andi (45) warga setempat menceritakan, kejadian tersebut membuat warga kaget dan berlarian melihat peristiwa tersebut.  “ Korban yang mengalami kecelakaan tidak dapat diselamatkan karena telah meninggal dunia ditempat kejadian,” ungkapnya.

Pasca kejadian, pihak keluarga korban berdatangan menuju ke TKP. “Pengendara mobil tersebut tidak diketahui siapa. Karena tidak lama kejadian sopir melarikan diri takut terjadi hal-hal tidak diinginkan,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, saat ini korban telah dibawa ke rumah duka orang tuanya yang berada di kampung 4 Desa Bukit Langkap untuk segera dimakamkan.

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas AKP  Dani Prasetya membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini, kami masih melakukan penyidikan dan minta keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

artikel ini telah terbit di https://www.hariansilampari.co.id/tabrak-dump-truk-pekerja-bangunan-tewas-ditempat/?fbclid=IwAR01SLBgZm2uEgHY5YwRtL31jDXJFILnShCujYnp-fBW0W09AJO3m6osGjg

Comment

News Feed